AHY Titip Demokrat, Nadalsyah Siap Dukung Menangkan Pilpres 2024

    AHY Titip Demokrat, Nadalsyah Siap Dukung Menangkan Pilpres 2024
    H Nadalsyah (Koyem), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah

    PALANGKA RAYA - Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tadi siang  28 Januari 2022, di Hotel Aguarius, Palangka Ray, Kalteng.

    Dan melalui berbagai tahap, baik dari proses penjaring bakal calon,    serta dari  proses di tubuh Partai berlambang Mercy ini.

    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyuno (AHY), secara Virtual melantik Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah (Koyem). 

    Pada kesempatan itu, AHY meniitipkan Partai Demokrat kepada Nadalsyah, dan menyukseskan pesta Demokrasi tahun 2024 nanti.

    "Walaupun saya tidak secara langsung hadir melantik Pengurus dan Ketua DPD Demokrat Kalteng, tapi hati dan jiwa saya hadir saat ini,  saya titipkan partai Demokrat di Kalteng, dan sukseskan Pemilihan Legislatif, Presiden serta pemilihan Kepala daerah Kalteng juga, tahun 2024 nanti, " ucap AHY.

    Sementara itu Nadalsyah, yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Barito Utara, mendukung penuh dan menyukseskan Pileg, pilpres serta Pilgub 2024.

    "Sebagai dukungan, nantinya Demokrat Kalteng bisa menggalang suara untuk pemilihan Serentak, baik legislatif, Presiden dan pemilihan Gubernur Kalteng 2024 nanti, " katanya kepada wartawan.

    Ucapan terima kasih kepercayaan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyuno atas kepercayaan kembali, dan para penggurus partai Demokrat Kalteng.

    "Terima kasih kepada Mas Agus, , kita sukseskan Pilpres, AHY Presiden 2024, " ucapnya.

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Penyampaian Orasi Lancar, Polda...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait