Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Perayaan Natal 2022

    Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Perayaan Natal 2022

    Serang - Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menghadiri perayaan Natal 2022 di Aula Serba Guna Polda Banten, Rabu (25/01/2023) malam.

    "Malam ini, saya bersama bapak Kapolda dan PJU Polda Banten lainnya menghadiri perayaan Natal personel Polda Banten, " kata Dansat Brimob Polda Banten.

    "Perayaan Natal Tahun 2022 ditandai dengan ibadah bersama seluruh personel Polda Banten dengan mengangkat tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” sedangkan Subtema “Personel Nasrani Polda Banten Membawa Terang Damai Kristus Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri yang Presisi”, " lanjut Dansat Brimob Polda Banten.

    Ibadah Natal dipimpin oleh Pendeta Benny Siagian, Pastor Yohanes Suradiyang, Pendeta Joseph Butar Butar, Pendeta Tonggo Sitompul yang memberi renungan Natal dan doa syafaat untuk keluarga besar Polda Banten.

    Acara ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif dan sejumlah Pejabat Utama Polda Banten beserta seluruh personel yang beragama Nasrani di Polda Banten.

    Dansat Brimob Polda Banten juga turut mengucapakan Selamat Natal bagi seluruh personel Polda Banten.

    “Saya ucapkan selamat natal kepada seluruh keluarga besar Nasrani Polda Banten, semoga perayaan Natal dapat menjadikan momentum untuk meneguhkan Iman Kristiani dan mendorong kualitas kinerja Polri, dalam menunaikan tanggung jawab dan memberikan konstribusi pada setiap pelaksanaan tugas, ” ujar Dansat Brimob Polda Banten.

    "Kerukunan, rasa damai dan rasa aman yang dirasakan merupakan perwujudan dari sesanti Bhinneka Tunggal Ika yang perlu dilestarikan demi menjaga keutuhan NKRI, " tutup Dansat Brimob Polda Banten.

    brimob banten dansat brimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Apresiasi Langkah Divisi Humas...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait