Panglima TNI Kunjungi Rumkitlap Yonkesh 1 Marinir

    Panglima TNI Kunjungi Rumkitlap Yonkesh 1 Marinir
    Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksamana TNI Yudo Margono mengunjungi Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) milik Batalyon Kesehatan 1 Marinir

    JAKARTA - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksamana TNI Yudo Margono mengunjungi Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) milik Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) untuk memberikan contoh yang baik dalam mendukung program donor darah yang bertempat di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

    Kunjungan Panglima TNI ke Rumkitlap Yonkesh 1 Mar ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung ketersediaan stok darah di Indonesia. Dalam kunjungannya, Panglima TNI mengikuti proses donor darah dengan penuh semangat dan keberanian.

    Rumkitlpa Yonkesh 1 Mar telah mempersiapkan fasilitas yang aman dan steril untuk proses donor darah demi memastikan keselamatan seluruh peserta. Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah prajurit TNI lainnya, serta anggota masyarakat yang turut mendukung inisiatif kemanusiaan ini.

    Program donor darah terus ditingkatkan oleh TNI sebagai wujud nyata dari komitmen untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat medis dan memenuhi kebutuhan darah di Indonesia. Kegiatan seperti ini memberikan harapan bagi pasien yang membutuhkan darah untuk pemulihan mereka. (Puspen TNI)

    jakarta
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    24 Jam TV One Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait